Selasa, 01 Maret 2016

Main games itu bikin kita bodoh(maaf) gak sih?

     Kali ini aku mau menjelaskan kalau main games itu bikin kita bodoh gak sih sebenarnya?
Tapi eittsss, ini menurutku loh dan pendapatku.... jadi maaf jika sedikit aneh dan tidak sesuai pendapat kalian.

Games? Games adalah permainanan yang bersifat menghibur kita. Tapi kenapa banyak yang tercandu dan akhirnya males belajar bukannya seharusnya ia menjadi semangat karena sudah dapat hiburan? Karena kesadaran diri kita belum penuh, artinya jika kita sadar bahwa game itu bisa membuat kita kecanduan maka sebaiknya kita bermain sampai batas kita terhibur. Tapi ingat! Didunia ini karakter orang berbeda-beda, ada yang setiap hari main games tapi tetap pintar. Ada yang main games setiap hari tapi gak pintar, ada yang main games dari pagi sampai malam tetapi nilainya biasa2 aja.

Ok, balik ke inti permasalahan. Main games itu sebenarnya gak akan buat kita gk pintar kok.
Aku main games setiap hari kok gak pinter2? Ingat!  Itu tergantung karakter dan kemauanmu, jika kamu sudah tau kemampuan belajarmu rendah tapi malah menggunakan semua waktu yang kamu punya untk main games itu mah salah kamu; jadi gini kamu boleh main games tapi kamu harus bisa membagi waktu(waktu antara belajar dan main games) misalnya: hari ini kamu belajjar cuma 15 menit besok ditingkatan lagi menjadi 20 menit besoknya lagi ditingkatan 5 menit lagi sebaliknya jam kamu bermain games usahain dikurangin  5 menit per hari.

Kunci dari permasalahn ini adalah niat dan kemauanmu, coba aja memakai cara diatas. Siapa tau berhasil, Ingat! Semua tergantung niat kamu, jika niatmu gak ada 1000x kamu coba pun akan gagal. Kalahkan egomu! Tingkatkan niatmu! Semangat!

Salam sayang dewi kristina ♥
Maaf jika ada kata yang salah, makasih. 14032016★

Tidak ada komentar:

Posting Komentar